Minggu, 13 September 2015

Lowongan Kerja PT. Bintang Toedjoe

PT. Bintang Toedjoe merupakan salah satu perusahaan farmasi terbesar di Indonesia yang tidak hanya memproduksi obat-obatan, melainkan juga memproduksi suplemen makanan dan fitofarmaka beberapa produknya yaitu, Bintang Toedjoe Masuk Angin, Bintang Toedjoe Turun Panas, Caxon Ion C, Extra Joss, E-Juss, Femirex, Juss Ginseng, Komix, Puyer 16 Bintang Tujuh, Waisan, Irex
Pertama kali berdiri di surabaya pada tanggal 29 April 1946 kemudian kemudian membuka pabrik di jakarta pada tahun 1985 dan dibeli oleh Kalbe Group dan berkembang dengan pesat sampai sekarang.
Saat ini PT. Bintang Toedjoe yang berlokasi di pulo gadung membuka lowongan kerja untuk posisi operator produksi dengan persyaratan sebagai berikut :
  • Operator Produksi
Persyaratan :
- Wanita
- Usia maksimal 27 tahun
- Pendidikan minimal SMA sederajat
- Tinggi badan minimal 150cm
- Sehat jasmani dan rohani
- Bersedia bekerja dengan sisitem shift
Jika berminat dengan Lowongan kerja operator produksi PT. Bintang Toedjoe dan memenuhi persyaratan di atas silahkan kirim lamaran lengkap vi pos ke alamat berikut ini :
PT. BINTANG TOEDJOE
Alamat : Kawasan Industri Pulogadung, Blok II.K.9, Jalan Rawagelam V, Cakung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13920, Indonesia
Semoga informasi Lowongan kerja terbaru PT. Bintang Toedjoe ini bisa bermanfaat buat teman teman semuanya, baca juga informasi lowongan kerja terbaru lainya di Blog Pemi Loker ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar